Pages

Labels

Minggu, 18 Desember 2011

A Day at Gubuk Derita, ups, GOR KONI.

Si Kiki ikut lomba euuuuuy. Lomba Bahasa Inggris gituu... Diselenggarakan oleh *piiiiiiiip*. Acaranya baru aja tadi, 17/12/11.

Oke oke, karena aku bingung mulai darimana, kita bikin rundown aja ya... *gamauuuuu*

1. 06.45 pagi.
 Aku dah dateng, pas banget sama Mayang n Iffa. Iffa brought her Kindle looooh *udiiiiik*. 15 menit kemudian dateng Mrs. R.

2. 07.05 - 08. lewat sekiaaan pagi.
 Nunggu panitia yang ngaretnya ngelebihin brontosaurus bengkak lagi hamil. Nunggu ngalor ngidul wetan kuloon. Disela-sela period yang ini, Mrs. Y dateng.

3. 08. masih lewat sekiaaan
 Akhirnya lomba NR dimulai. What da?? Dapet giliran 15? Okelaaah...

4. 10.45 pagikesiang
 Babak penyisihan akhirnya berakhir (gak efektif ya?). Jeng jeng jeng... Aku masuk Final! Wuaaaaaa hepi girang senang sangat sekali bangeet! Dari 21 (juta) orang tersisih Top 5. I'm one of it. Swaaaag. Mrs. N n her daughter ada juga. Temen2 juga dah komplit. Pake sambel yak....

5. 11. lewat dikiit.
 Babak Final dimulaai... Damn, text nya banyak kata-kata yang nggak familiar banget.. Daaaaang... Lima orang kedepan. Beres. Okeh. Lanjut.

6. 11.45
 Kebiasaan-ngalor-ngidul attack kembali. Disini, mulai keliatan ke kurang kompetenan panitia, dilihat dari banyaknya misspelled.
 1. BEGINER of english (N nya atu jatoh dijalan ya mbak??)
 2. BEAKING news (Kalo ini, R nya dipinjem ma siapa?)
 3. *Ini paling fatal.* Media FARTner (Lah, mbak, medianya mau saya yang kentutin atu mbak aja. Saya aja deh, pokoknya nanti saya yang kentutin, mbak yang NGAKU!)
 4. ProDUCK by *** Sumirat (Lah, ProDuck temennya BuDuck *dibaca duk* ma GuBuck ya???) -_____-

Kurang ridiculous nggak tuh?

To Be Continued. Stay tuned disini ya, babaaaay...

0 komentar:

Posting Komentar